Return to site

Obat Kanker Payudara Alami Tanpa Operasi

Obat Kanker Payudara Alami

Obat kanker payudara alami tanpa operasi - Telah tersaji untuk penderita kanker payudara yang ingin menyembuhkan penyakit yang diderita secara alami. Yang mana, pengobatan alami ini memanfaatkan komposisi dari alam, dengan berbahan utama seperti dari buah-buahan dan tanaman yang berkhasiat super.

Pengobatan alami ini diketahui sebagai Obat Herbal Alami Amazon Plus dan K-Muricata. Yang mana kehadiran kedua jenis obat herbal tersebut mampu untuk menyembuhkan kanker payudara tanpa harus dilakukannya operasi.

  • Obat Herbal Kanker Payudara K-Muricata

Obat alami kanker payudara yang dibahas pertama ini merupakan obat herbal K-muricata yang sering dijuluki sebagai obat herbal penumpas kanker. Sebab, K-muricata ini mempergunakan perpaduan dari kedua komposisi dari daun sirsak dan tanaman keladi yang berkhasiat super.

Seperti halnya kandungan dalam daun sirsak ini yang mengandung senyawa acetogenins yang fungsinya dapat mencegah agar sel kanker tidak menyebar (metastase) dan juga menghambat agar sel kanker tidak lagi tumbuh dan berkembang, serta sekaligus dapat mematikan sel kanker hingga sampai ke akarnya. Banyak penelitian yang telah mengungkapkan bahwa senyawa acetogenins yang dimiliki daun sirsak ini berkinerja lebih baik dan lebih kuat dibandingkan dengan senyawa adryamicin dalam terapi kemo. Seperti kekuatan daun sirsak yang bekerja 10.000 kali lebih kuat.

Sedangkan kandungan yang terdapat pada tanaman keladi tikus, memiliki kandungan senyawa aktif Ribozome Inactivating Proteins atau senyawa RIPs yang khasiatnya bisa mencegah dan memberhentikan agar sel kanker tidak lagi berkembang dan menyebar.

  • Obat Kanker Payudara Alami Amazon Plus

Obat herbal kanker payudara tanpa operasi kedua yang akan dibahas ini yaitu Amazon Plus. amazon plus ini berkomposisikan dari buah-buahan alami yang berkhasiat super, seperti kulit manggis, delima, acai berry, blueberry dan zaitun. Obat tradisional kanker payudara ini diketahui mampu menumpas dan juga membasmi sel kanker payudara. Yang mana pembuktiannya akan diulas dalam khasiat kandungan dari komposisinya seperti di bawah ini.

  • Kulit manggis

Kulit manggis memiliki kandungan senyawa xanthones yang berkhasiat super. Dimana manfaat yang diberikan tersebut mampu menghalangi proses proliferasi dari beragam jenis sel tumor ataupun sel kanker. Senyawa xanthones juga berpotensi sebagai kemoterapi alami. Yang mana pembuktiannya berada dalam tahap karsinogenesis atau berfungsi baik dalam mencegah dan mengendalikan proses perkembangan sel kanker dan serta pada mutasi sel kanker payudara.

  • Delima Merah

Delima merah mempunyai kandungan asam ellagic yang mampu mengapoptosis atau mampu mematikan sel kanker. Asam ellagic dalam delima merah ini berkhasiat baik untuk menghambat pengikatan DNA terhadap karsinogen, dan serta juga mampu menguatkan fungsi jaringan ikat agar sel kanker bisa dicegah untuk tidak menyebar. Dan terpenting yang perlu Anda ingat bahwa senyawa asam ellagic merupakan pilihan yangterseleksi dengan tepat mampu menyebabkan proses apoptosis terhadap sel kanker.

  • Acai berry dan blueberry

Kedua komposisii diatas diketahui menjadi sumber antioksidan yang luar biasa, dimana khasiatnya yang berefek baik untuk membunuh dan melenyapkan sel kanker payudara dengan menumpas ancaman radikal bebas di dalam tubuh. Riset telah menunjukkan bahwa kombinasi kedua bahan ini bila dikonsumsi rutin maka akan dapat mengurangi ukuran kanker atau tumor ganas payudara hingga mencapai 60%.

  • Zaitun

Di dalam kandungan buah zaitun terdapat zat aktif hidroksitirosol, yang dittunjukkan khasiatnya dengan mampe mengendat proses proliferasi sel tumor dan sel kanker payudara.

Selain mengenai hal diatas diketahui juga bahwa manfaat Amazon Plus mampu membantu menaikkan sistem ketahanan tubuh yang dengan juga menaikkan kinerja fungsi dari sistem pencernaan. Dan terlebihnya lagi bahwa amazon plus mampu meningkatkan serta memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

Untuk memperoleh hasil yang maksimal, Obat herbal Amazon Plus akann lebih baik bila dikombinasikan dengan obat herbal K-muricata agar proses penyembuhannya dapat menjadi lebih cepat.

Setelah mengetahui kedua obat herbal kanker payudara yang berkhasiat mujarab. Perkenankan untuk kami selanjutnya juga akan mengulas sedikit mengenai penyakit kanker payudara yang perlu Anda ketahui lebih lanjut. Simak uraianya baik-baik seperti di bawah ini.

Kanker payudara merupaka penyakit kanker yang menjadi momok yang menakutkan untuk para kaum hawa, dimana penyakit ini menyerang jaringan payudara atau lebih tepatnya lapisan dalam saluran susu. Penyakit ini beresiko mengerikan bila kanker telah berada pada stadium lanjut. Yang bisa menyebabkan jalur operasi yang menjadi tindak pengobatannya. Kanker payudara ini diketahui karena adanya sel kanker abnormal yang berkembang dengan tidak terkontrol.

  • Penyebab

Sejumlah wanita bisa terderita kanker payudara apabila diketahui memiliki resiko, sebagai berikut:

  • Riwayat keturunan

Wanita yang dalam keluarganya ada yang menderita kanker, maka akan beresiko untuk terderita kanker juga(kanker payudara)

  • Wanita yang berusi lebih dari 40 tahun keatas
  • Wanita yang belum pernah merasakan hamil dan juga melahirkan, serta juga baru saja memikiki seorang anak pertamanya dengan usia lebuh dari 30 tahun akan berpotensi terderita kanker payudara
  • Menstruasi dini yaitu kurang dari 12 tahun
  • Wanita yang mengonsumsi minuman berlakohol
  • Wanita yang obesitas
  • Gejala utama yang kerap ditimbulkan oleh penderita kanker payudara, yaitu:
  • adanya benjolan yang keras dan tidka mematikan
  • Keluarnya cairan seperti darah apabila terdapat kanker payudara pada puting susu.
  • adanya perubahan ukuran dan bentuk payudara yang tampak terlihat atau masuk ke dalam

Semoga informasi tentang obat kanker payudara alami tanpa operasi ni dapat membantu banyak orang.

Source : https://works.bepress.com/pusat-herbal-terbaik-indonesia/1/